Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

FOTO PENGANTIN

7.15.2010

ProfiAdvert: Program CPM dan CPC Baru

ProfiAdvert merupakan sebuah program CPC dan CPM yang akan membayar membernya jika telah memasang kode kemudian mendatangkan banyak pengunjung ke blog tersebut. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang jika pengunjung blog anda berasal dari United States, United Kingdom, Italy, Spain, Canada, France, Germany, Netherlands, Norway, Switzerland, Finland, Austria, Japan. Namun jika pengunjung blog anda kebanyakan bukan dari negara-negara tersebut tidak menjadi masalah, anda akan tetap dibayar.Semakin banyak pengunjung, semakin besar impresi yang anda dapatkan. Itu artinya semakin banyak pula uang yang akan anda peroleh dari program ProfiAdvert ini.

Untuk mendapatkan bayaran dari program ini caranya cukup simpel. Anda hanya perlu pasang kodenya dan datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya (kalau bisa dari negara-negara yang disebutkan diatas). Setelah anda mendaftar dan menjadi member ProfiAdvert silahkan pasang kode banner dalam blog anda. Jika memang pengunjung blog anda banyak dalam waktu singkat anda bisa mengambil uang hasil kerja anda.

Untuk mengambil uang anda tidak diberi batas pengambilan. Anda bisa mengambil (payout) melalui Paypal, Money Booker atau Liberty Reserve. Dan yang menjadi berita baiknya, program ini menerima negara manapun termasuk negara kita.

Anda punya blog? Tertarik dengan program penghasil uang ini?!

Silahkan mencoba dan daftarkan blog anda di ProfiAdvert. Tak ada salahnya bukan??

Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.

Tidak ada komentar: