Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

FOTO PENGANTIN

7.15.2010

$2 Per Lead dari IM Crew

Lagi-lagi tentang $. Saat enak-enaknya main game di People String malah dapat info tentang program Paid to Read Article mirip dengan ReadBud dimana anda akan dibayar jika telah membaca dan memberikan rating atas artikel tersebut. Program ini akan launching pada 1 Agustus dan sekarang masih pada tahan pre-launching. Pada tahap ini mereka akan memberikan hadiah kepada anda sebesar $2 bagi siapa yang bisa mengajak seseorang untuk mendaftar di situs mereka; dengan kata lain anda akan mendapat $2 per lead.

Tahap pre-launching ini dimaksudkan agar anda bisa merujuk teman-teman anda untuk mendaftar di situs tersebut sebab bila program ini telah launching dan anda telah memiliki downline maka anda akan mendapatkan bagian 20% dari pendapatan downline anda. Sebagai bonus saat pendaftaran anda langsung mendapatkan $10. Lumayan bukan? tapi sayang, karena program ini belum di launching , untuk payoutnya melum bisa dishare disini.

Bila anda tidak in gin ketinggalan untuk mendapatkan dolar dari program ini, silahkan daftar dan ajak teman-teman anda untuk daftar. Mumpung masih baru pre-launching jadi kesempatan untuk mendapatkan downline masih cukup besar.

Apasih programnya?

Mungkin itu yang sedari tadi anda pertanyakan. Iya bukan ? Untuk mengetahui program apa itu, silahkan buka sendiri melalui link ini. Silahkan KLIK DISINI.

Apakah harus mencari Downline?

Mungkin itu pertanyaan kedua yang muncul dibenak anda. Jawabannya adalah tidak. Anda tidak diharuskan untuk mencari downline. Tujuan dari mengajak seseorang menjadi downline adalah agar pendapatan anda lebih cepat terkumpul sebab anda mendapatkan 20% dari pendapatan mereka. Jika anda bisa mencari downline akan lebih baik bila anda melakukannya.

Menagapa anda tidak mencobanya….?! Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.

Tidak ada komentar: